Senin, 02 Desember 2013

PENGALAMAN PRIBADI Q WAKTU SMA


Waktu gue SMA ada yg namanya tes berenang sama guru Olah Raga. Kejadiannya thn 2002. Gue Sekolah di SMA 2 Payakumbuh. Lokasi berenangnya disebuah kolam renang wisata (Batang Tabit) yg lumayan jauh dari Sekolah.
Pas sampai di lokasi gue ga ikut berenang. Gue hanya tebar pesona dipinggir kolam dgn stelan lengkap alias ga buka baju, gue tebar pesona sama cewek2 yg lagi berenang , kebetulan cewek yg gue suka juga lagi asik berenang.
Kemudian ada 3org bocah setingkat SD juga ikut berenang..
Nah gue langsung gunain kesempatan biar gebetan makin terpesona liat gue
Gue pura2 jadi instruktur renang.
“Ayo lo bertiga skrg pake gaya kupu2.. Ayo cepet..!! Kata gue ke 3bocah itu, mata gue diplototin sambil ngedip ngasih isyarat agar mereka nurut, lagian tu bocah2 juga org kampung gue, jadi mereka ngerti gue hahaha“
“Udah bang,, skrg gaya apa lagi?? Tanya seorang bocah..
“Oke..!! Skrg gaya kodok.. Ayo buruan.. Perintah gue..
“Siap bang..!! Balas mereka bertiga..“
Wiiis.. Gebetan gue makin salut ma gue, dia nyangkanya gue bener2 pelatih renang, gue bisa lihat dari sudut matanya & senyumnya yg bikin jantung gue ”dag dig dug” padahal gue sama sekali ga bisa berenang wkwkwk (sampai skrg pun gue ga bisa berenang)
Tiba2 sedang asik2nya memberi perintah dipinggir kolam renang, teman gue yg iseng banget orangnya ngedorong gue, hingga gue jatuh kecebur kedalam kolam renang yg sangat dalam..
Gue kelelep, susah payah gue kepermukaan air tapi tetep aja tubuh gue nyemplung lagi kedasar air, hampir aja gue mati, untungnya ada yg nolong, trus narik gue kepinggir kolam renang. Sialnya lagi yg nolong gue malah 3bocah yg gue perintah2 tadi..

“Skrg gaya apa lagi bang?? Hahaha.. Tanya tiga bocah itu sambil ngeledek..!!
Gue > kampret lo.. Udah buruan pergi dari sini.. (Dgn nafas tersengal2)

.. Hancuuuur...!! Lebuuuuur..!! Gue bener2 malu, duduk sambil menunduk..!!

*gebetan gue pindah ke kolam renang yg lain*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar